Dicatat oleh Unknown


Teman Sejati

Alhamdulillah…..
Segala Puji Hanya bagi Engkau ya Allah ..yang telah membuka hati setiap hamba yang Engkau Kehendaki..
Aku menyadari..bahwa selama ini aku telah menemukan teman sejati…
Teman yang benar-benar menemaniku dikala senang ataupun sedh
Teman yang selalu ada dan mengerti bagaimana kondisi hati
Teman yang kuyakini akan bersamaku hingga akhir nanti..
Entahlah tapi aku sangat yakin bahwa temanku akan bersamaku selamanya….
Kalo pun jiwa ini sudah terlepas dari raga..aku beharap temanku akan senantiasa mendoakan aku…dan aku yakin bahwa teman sejatiku akan melakukan itu…
Demikian pula sebaliknya aku pun akan melakukannya.
Ya Robb….aku mencintainya melebihi cintaku pada diri sendiri..
Dan aku berharap.. cintaku padanya tidak melebihi cintaku PadaMu…

Teman sejatiku begitu sabar dan selalu tersenyum,
Seakan-akan didalam hidupnya tak ada masalah.
Seolah olah teman sejatiku tak pernah menyimpan amarah
Teman sejatiku selalu mengikuti apa kemauanku
Jika memang kemauanku tak melanggar Aturan Mu..
Demikian pula sebaliknya..

Tapi aku memahami, teman sejatiku adalah manusia biasa
Manusia biasa yang pasti tidak pernah lepas dari masalah
Teman sejatiku terkadang juga rapuh seperti aku,
Teman sejatiku pun butuh penguatan seperti aku.
Penguatan yang dia butuhkan terkadang berasal dariku..
Tapi yang terpenting baginya adalah penguatan Dari Mu…..

Teman sejatiku…kau tau ??
Harapanku hanyalah.. apa yang kita cita-citakan bersama akan segera terwujud
Mudah-mudahan Allah SWT segera mengabulkan harapan kita.
Harapan setiap muslim di dunia ini ..
Harapan untuk senantiasa berkumpul baik itu di dunia maupun di akhirat nanti.
Harapan untuk senantiasa berada pada jalan yang benar…
Teman sejatiku..
Aku yakin Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik atas apa yang telah kita usahakan..
Mari kita menikmati proses ini…
Karena di proses inilah.. kekuatan dari kesabaran kita di uji
Kau dan aku pun pasti tau..
Rabb kita hanya bersama dengan orang-orang yang sabar.
Dan kita pasti ingin senantiasa bersamaNya bukan ?!
Oleh karena itu…Mari kita saling memperkuat diri.. mencoba untuk tetap sabar dan sabar..
Dan hari demi hari aku semakin mencintaimu…
Mencintaimu karena Nya
Mencintaimu karena mengharap Ridho.Nya…
……..Untuk mu.. teman sejatiku ……

This entry was posted on 9/12/2011 05:46:00 PTG . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langgan: Catat Ulasan (Atom) .

0 ulasan