Dicatat oleh Unknown


Saat Hujan tak Menyampaikan pesanku

Pada hujan itu pernah kutitip pesanku;kala aku tak mampu menopang kisah ketidakberdayaan ini Menunggu dengan berteman senja;Saat dingin menyelimuti dan awan menertawakan kebodohanku.Lalu kemanakah hujan? tahukah dia aku menunggu disini.Lelah sudah ragaku saat ketidakpastian ada;Hujan apakah engkau sampaikan pesanku?
#Hujan
Pesan itu telah kubawa sesuai permintaanmu;namun tahukah engkau dia tidak akan membalasnya;aku tidak akan datang karena itu menyakitkan buatmu;berhentilah menungguku lihatlah langit menjadi muram;Maukah engkau menghiasnya dengan senyummu?
Hai..berhentilah menungguku Aku tak akan datang
Jangan berikan tatapan yang penuh harap karena rasa bersalah akan muncul
Hujan engkau telah membuatku letih;dulu aku percaya engkau akan menyampaikannya;Senja maukah engkau menggantikan hujan;tahukah bahwa segumpal organku telah habis dimakan oleh waktu;air matapun menemani sedih dan sepinya wak

This entry was posted on 9/16/2011 11:59:00 PG . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langgan: Catat Ulasan (Atom) .

0 ulasan