Dicatat oleh Unknown


Ya Rabb.......

Ya Rabb….
Sesungguhnya, EngkauLah yg Maha Tahu atas segala sesuatu…
Sungguh, tiada sesuatu apapun di dunia ini, melainkan ia dalam pengawasanMu
Engkaulah yang Maha tau apa-apa yang terbaik bagiku…
Sesuatu yang kadang aku anggap buruk bagiku…
Yang kadang aku sedih menghadapinya, padahal itu baik bagiku...

Ya Rabb.....
Aku hanyalah seorang yang sedang berusaha memperbaiki diri...
Seseorang yang mecoba memperbanyak Hapalannya...
Seseorang yang mencoba memperbaiki bacaannya....
Seseorang yang sedang berusaha mempersembahkan yg terbaik u/ orang tuaku
Seseorang yang mencoba menghiasi akhlaknya dengan ahlak Rasulullah....
Seseorang yang sedang berusaha menjadi pemimpin, setidaknya bagi diriku sendiri...
Seseorang yang terkadang masih goyah saat harus kembali pada lingkungan yang jahil...
Seseorang yang masih butuh saudaranya untuk saling mengingatkan....
Hanya seorang yang lemah.......

Ya Rabb.....
Jikalau Engkau menakdirkanku untuk memiliki ”teman sejati” kelak
Ketika Engkau mempertemukanku dengannya.....
Kuingin Seorang yang Paham tentang agamaMu....
Sehingga ia akan mengisi kekuranganku, dan akupun akan mengisi kekurangannya.....
Kuingin ia Yang Cerdas....
Sehingga kelak kami akan diwarisi keturunan yang cerdas pula...
Kuingin ia yang Penyayang...
Sehingga ia tak hanya kan menyayangiku, tapi juga kedua orangtuaku,
dan akupun akan menyayangi oranguanya
Kuingin ia yang hapal setidaknya 2 Juz kalamMu
Sehingga saat ini akupun harus segera melebihi angka itu...
Kuingin ia yang Tegar
Yang akan selalu mendampingiku dengan setia setiap jejak da’wahku
Kuingin ia yang Jujur...
Sehingga tak ada lagi yang akan ia sembunyikan dariku...
Ia yang baik, lembut, pengertian, perhatian........

Ya Rabb….
Tapi apakah aku pantas berharap akan hal itu?
sedang aku hanyalah aku…..

Aku bukan Abu bakar yang sangat penyayang dan bijaksana
Akupun bukan seorang Umar yang kuat dan disegani semua orang
Akupun bukan Ustman yang kaya raya dan istiqomah pada agamaMU
walau dalam kekayaannya, ia tak terlena karenanya....


Ya Rabb...
Bimbing aku untuk menjadi manusia yang lebih baik dari kemarin.....
Engkaulah yang Maha Tau apa yang terbaik bagiku Ya Rabb..

This entry was posted on 9/12/2011 05:47:00 PTG . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langgan: Catat Ulasan (Atom) .

0 ulasan