Dicatat oleh Unknown

Cinta Untuk Sahabat....

ada rasa yang tertinggal di sini

ada sedih yang bertualang di jiwa

ada pilu yang membuncah di tengah gelaga hati

aku pudar , aku ringkih , aku nelangsa

waktu seolah telah berlalu cepat di depanku

seolah jarak yang terpisah menghadirkan kerinduan

Cintaku , cinta … yang entah aku bisa menggapainya lagi atau tidak

Entahlah , seonggok belati telah menusukku

entah kapan ia akan ada lagi menusuk untuk yang kesekian kalinya

apa memang harus aku katakan dengan indah

ataukah memang harus menunggu sampai pagi

yang jelas cinta dan penantian ku telah di ujung jalan

antara persahabatan dan cinta

aku memilih menjunjung persahabatan meski sakit yang kudapat

biarlah , biar semua tetap jadi sebuah rahasia

sebuah memori yang tersimpan dalam hati

aku …. dan kamu

biarlah ia
hanya menjadi kenangan...

This entry was posted on 9/14/2011 05:16:00 PTG . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langgan: Catat Ulasan (Atom) .

0 ulasan